Seekor Angsa Putih dan Kupu-kupu Cantik

10/06/2010 15:14

Sebuah perjuangan hidup yang penuh dengan kata semangat perubahan menjadi lebih baik. Dengan tidak mementingkan diri sendiri, karena secara sadar kita hidup tercipta di dunia adalah untuk saling berbagi  dan mencintai sesama. Itulah Angsa Putih dan Kupu-kupu cantik.

Seekor angsa yang selalu menjaga eksistensinya, dia terbang dengan kelompoknya dengan sangat memperhatikan lingkungannya. Mengutamakan kepedulian dan kebersamaan, tidak pernah hidup apatis dan penuh dengan semangat perjuangan, mementingkan kebersamaan, jika ada sahabat atau teman dalam kelompok yang terluka maka dengan setia dan penuh kasih sayangnya menjaga sahabatnya yang terluka sampai iya kembali dapat terbang atau melanjutkan kembali perjuangan tanpa sahabat dalam sebuah keridhoanNya karena telah kembali kehadiratnya. Itulah Angsa putih yang setia pada sahabat dan menjunjung tinggi solidaritas dan kebersamaan dalam kasih dan sayang.

Kupu-kupu Cantik, selayaknya Angsa Putih. Kupu-kupu juga adalah sosok yang pantang menyerah, cantik, dan berkepribadian. Hidupnya adalah untuk sebuah perjuangan, tak pernah lelah untuk terus mencari makna hidup ini. Hidupnya adalah sebuah bukti perjuangannya, dia pun hidup bersahabat dengan sebuah cinta dan kasih sayang. Itu Angsa putih dan kupu-kupu cantik yang mempesona.

—————

Back