Mujahidah Sejati Cinta Illahi

30/03/2009 15:03

Tiap langkah dilalui dengan penuh semangat dan sebuah senyum ketulusan. Derai air mata hanya untuk mencari keRidhoan Illahi Rabbi. Deru dan debu yang menerpa wajah cantiknya kian menambah kecantikan hatinya yang senantiasa terbalut dengan untaian-untaian dzikir dan lantunan taujih Rabbani. Tatap matanya yang selalu memiliki sebuah harapan dan keyakinan bahwa janji Allah adalah pasti. Kian menambah cantiknya jiwa-jiwa sejati yang mempersembahkan seluruh jiwa dan raga hanya untuk sebuah manis cinta Sang Kekasih. Dengan penuh keyakinan pasti, dan aura jiwa optimis serta sebuah ketegaran hati demi meraih sebuah Cinta Illahi.

 

Ketajaman mata hatinya, semakin membuatnya hadir sebagai seorang mujahidah pilihan Illahi.  Dialah mujahidah sejati yang mempersembahkan hatinya untuk mencintai Sang Pemilik Cinta. Hatinya selalu dijaga dari hal-hal yang hanya akan mengotori perjalanan juang hidupnya. Karena ia yakin bahwa kini hanya ada saat-saat untuk berjuang demi sebuah keabadian yang indah dengan mempersembahkan jiwa untuk raih Kecintaan Sejati Sang Pemilik hati.

 

Sedikit pun dari waktu yang terlalui dengan desah nafas yang ia hembuskan tak ingin terlewat begitu saja dari keBerkahan dan Ridho Allah. Kasih dan Sayang Allah adalah sumber  kekuatannya saat ini, untuk itu hanya dengan mempersembahkan karya-karya demi menjujung tinggi panji-panji Illahi. Inilah mujahidah sejati yang cinta Illahi……

—————

Back