Jilbaber Maen Futsal

12/04/2008 16:25

Ternyata para jilbaber juga bisa olah raga yaa…….

 

Olah raga harusnya memang jadi suatu kebutuhan. Karena ini menyangkut kesehatan jasmani kita sendiri. Jika tubuh kita sehat maka segala rencana dan kerja kita akan lancar …. InsyaAllah……   

Tapi kenapa yaaa…. Klo ada jadwal Riyadhoh tiap pekan pasti ada ajaa.. alasannya yang buat akhirnya rencana Riyadhoh-nya gagal….

      Haaayoooo kenapa???

Padahal kita semua juga tau klo kesehatan itu sangat penting buat diri. Dan ingat lhooo, bahwa tubuh ini adalah hanya titipan, jika kita tidak mau merawatnya lalu siapa lagi yang mau merawatnya…??? Jangan mendzolimi diri sendiri dunnnkkk….. tubuh kita pake (read. Aktif) bekerja dan berkarya tapi dy (read. Tubuh) tidak pernah diberi kesempatan untuk bergerak hanya sekedar kembali mengendurkan otot-otot saraf  yang sudah berhari-hari tegang karena aktifitas kita yang terlalu banyak dan sibuk mungkin hanya sekedar dengan lari-lari kecil setiap pagi ditambah streching (read. Pemanasan)

 

 

Nah ini ada cerita sedikit oleh-oleh dari acara dalam rangka menyambut HUT BSI yang ke- 21 kemarin hari ahad, 22 Februari 2009.  Diadakan lomba-lomba diantaranya adu ketangkasan dalam area olah raga, nah dalam lomba itu peserta putri juga wajib ikut. Walhasil ada dech yang namanya lomba (read. tanding) futsal untuk putri. Ya sudah dech, mereka para jilbaber (read. wanita berjilbab) ikut juga lomba…. Ternyata seru bgt lhooo…..!!!!

 

Dan para jilbaber itu tangguh-tangguh lhooo….. !!! sulit terkalahkan oleh lawan…. Hebaaaattt kan…!!! Apalagi jika mereka memiliki jadwal rutin Riyadhoh tiap pekan pasti tambah Heeebbbbaattt dechh….!!!!!

—————

Back