Izinkan ku menjadi Bidadarimu di dunia

30/03/2009 15:00

Telah terikrarkan janji setia sepanjang masa untuk berjuang bersama raih keRidhoan, dan keBerkahan Allah demi sebuah keluarga sakinah, mawadah warohmah.

Telah menanti sebuah kapal dengan seorang yang kini kupercaya dapat membawa kepada sebuah ujung yang indah penuh Cinta Kasih Sayang Illahi, dia yang dulu belum pernah kukenal dan tak kutau karakter dan sifatnya tapi dengan keIstiqomahan dan keIkhlasan di hati, ku niatkan dan kupercaya padanya juga yang terpenting adalah kuYakin Allah telah hadirkan dia sebagai seorang yang terbaik pilihanNya untuk mengarungi bahtera samudra kehidupan penuh misteri masa depan. Inilah setengah Din yang telah dijanjikan Allah untukku, di sinilah pertemuan itu dimulai dan penantian itu bermuara. Bersamanya kuRidho, bersamanya kupercaya, kini dialah Qawwam ku yang dikirim Allah, dan akan kutaati semua ucapannya demi Cintaku Pada Illahi. Karena kini surgaku ada di bawah telapak kakinya dengan keRidhoannya. Akan kuberikan Kasih Sayangku untuknya demi kuraih Cinta Sang Kekasih Tertinggi.

Ingin kubahagiakan dia dan kulayani segala kebutuhannya dengan sebuah keikhlasan dan tanggungjawabku kini sebagai teman hidupnya juga sebagai penguat perjuangannya. Oh, sayangku… izinkan kini kukecup punggung tanganmu tuk mencari keRidhoan Tuhanku. Izinkan ku melayanimu layaknya seorang Pangeran. Biarkan ku raih lenganmu untukku jadikan pegangan ketika berjalan beriringan. Biarkan ku berdiri di belakangmu untuk menjadi makmummu ketika kita bersama rukuk dan sujud dihadapan Sang Pencipta.  Kini akulah pelayanmu yang setia di tiap detik waktumu. Dan izinkan aku menjadi bidadarimu di dunia ini.

—————

Back