Istri Sholehah...^_^

25/02/2009 14:17

Istri cerdik dan sholehah adalah dambaan dan idola bagi kaum suami. Dia akan menentramkan hati dan jiwa, sebagai penguat dalam perjuangan dan ujian hidup. Dapat menjadi istri, sahabat dan kawan selama mengarungi samudra kehidupan. Sebagai pengingat ketika khilaf dan salah, petunjuk jalan menuju keRidhoan Allah. Jika diumpamakan istri adalah tongkat bagi si buta, dia juga simpanan ilmu untuk bekal masa depan. Setiap nasehat selalu dipatuhinya, sebagai tanda hormat dan sikap menghargainya sebagai istri, karena tiap nasehat dan perintah suami adalah satu hal yang harus dipatuhinya demi ketaatnya pada Allah, karena baginya surga akan ada di bawah telapak kaki suaminya. Dan keRidhoan suami adalah keBerkahan dan keRidhoan Allah atasnya.

Istri yang pandai dan lembut adalah pegangan bagi jundi-jundi penerus generasi, istri yang sabar dan penuh kasih akan merawat dan menjaga jundi-jundi masa depan dengan senyum ikhlas dan kekuatan khas seorang bunda. Bahas kalbu yang tak dimiliki kaum ayah, dia berikan untuk anak-anaknya dan senyum tulusnya senantiasa terkembang untuk mengantar dan menyambut suami tersayang dalam berusaha mencari dan menjemput rizky dari Allah demi sebuah keBerkahan bagi keluarganya. Tak pernah merasa letih dengan semua pengabdiannya karena baginya ini adalah sebuah perjuangan yang termulia sebagai istri dan bunda. Energi cinta dan kasih sayangnya akan senantiasa membawa dan menyelimuti kapal bagi nahkoda dalam mengarungi samudra hidup yang pasti akan bertemu dengan angin dan badai, tapi dengan energi itu semua akan terlewati dengan mudah hingga kembali bertemu dengan muara bahagia.

Istri sholehah akan menjaga harga dirinya dan keluarganya juga akan menjaga kehormatan suaminya, ia juga akan senantiasa setia menjadi makmum bagi suaminya karena ia telah percaya sepenuhnya bahwa suami adalah qowwan baginya dan akan membawanya kepada sebuah keabadian hidup yang indah di surga…..

 

“aku menunggumu di sini hingga kau menyadari bahwa bidadarimu menanti dalam sepi sampai nanti kau menemuinya dan mengajaknya pergi menuju sebuah rumah kecil mungil yang penuh cinta dan kasih sayang Allah….”

 

—————

Back