Hidup adalah sebuah kesempatan

13/05/2007 15:47

 

Hidup adalah sebuah kesempatan. Kesempatan yang tidak pernah akan datang kedua kalinya. Ini adalah takdir kehidupan yang diberikan Allah buat semua makhluk yang tercipta olehNya. Kesempatan hidup adalah sebuah pilihan yang harus kita jalani dengan sangat baik, jika kita tidak mau hanya dikenal sebagai pelengkap kehidupan. Yang kehadirannya tidak sama sekali memberi peran yang berarti dalam setiap waktu dan kesempatan yang terlewati. Hidup adalah kesempatan untuk memilih dengan pilihan itu akan menentukan siapa sebenarnya kita.

Setiap langkah yang kita ambil akan menentukan arah tujuan hidup kita, dengan pilihan itu kita pasti mengetahui visi dan misi akhir hidup kita. Dengan begitu kita akan menjalaninya dengan banyak target dan strategi. Kita akan memiliki banyak rencana dan impian. Karena dengan mimpi itu kita memiliki sebuah keinginan dan cita-cita. Jika tekad kita kuat maka kita akan sangat yakin melangkah, dengan penuh semangat dan keberanian menghadapi segala tantangan dan resiko demi sebuah pilihan yang terukir dalam angan serta sebuah pohon kesuksesan yang akan tumbuh menjulang ke langit dan memiliki sebuah akar yang kokoh dengan sebuah landasan keyakinan yang kuat bahwa kita bisa, kita mampu karena kita ada untuk menjadi pemeran utama dalam hidup bukan sekedar pelengkap.

Untuk waktu yang hanya terlahir sekali dalam hidup dan untuk satu kesempatan kita untuk memilih, jangan pernah ragu dan menyesal dengan pilihan yang telah kita ambil tapi buktikan pada dunia bahwa kita benar dan mampu untuk menjadi yang terbaik dengan pilihan yang kita ambil. Dan tidak ada satu pilihan pun yang beresiko setiap arah pasti memiliki masing-masing rintangan, kita berani memilih berarti kita berani untuk mengambil satu paket kesuksesan itu beserta tantangan dan resikonya. Karena takdir kita adalah memilih dan berjuang mempertahankan apa yang akan kita miliki.

Sejak dalam kandungan ibu, kita pun telah bertarung dan berjuang demi sebuah pilihan takdir hidup yang akan beresiko karena kita yakin bahwa kita mampu maka kita tak akan pernah menjadi sia-sia.

Raihlah hidup dengan kesempatan untuk pilihan yang akan mengantarkanmu pada sebuah takdir kesuksesan.

*Orang Tidak Berani Mengambil Resiko Maka Tidak Akan Mencapai Apapun Dalam Hidupnya.

—————

Back