Energi Tak Tergantikan...

25/06/2009 20:37

Sejak terlahir aku di dunia fana ini….aku tlah diajarkan tentang Semangat itu…

Telah kurasa energi itu sejak awal ku buka mata ini dan melihat dunia…

Sebuah Energi yang tak terhapus…yang senantiasa mengisi relung jiwa…

Energi yang terus membara dalam dada dan langkah juang ini….

 

Aku terlahir dengan Semangat tertinggi…

Dan aku tau akulah pemenangnya…

Sejak pergolakan dalam rahim ibu…

Bersaing dengan ratusan juta sel di dalam perut ibu…

Dan perjuangan itu tlah tersemat kan oleh Allah di jiwa ku…

Aku lah kini sang juara itu…

 

Dan dengan nikmatNya, kini tu tlah terlahir sebagai seorang pejuang…

Jadi jangan pernah lelah dan patahkan semangat itu…

Karena aku telah memilikinya sejak dulu…

Aku yang terlahir dengan penuh Kasih dan SayangNya…

Aku yang terlahir dengan sebuah energi cinta…

Cinta yang tak pernah luntur oleh apapun…

Cinta yang indah yang tak pernah mengalami penyusutan

Cinta itu yang kumiliki kini…

Dalam jiwa yang telah terbalut dengan energi yang tak kan pernah terhapus selamanya….

 

Hingga akhir ku menutup mata,,, semangat itu akan ada….

Semangat…Semangat…Semangat,,,,

—————

Back