Doa Perpisahan

28/02/2009 16:26

 

Ku ucap syukur atas pertemuan yang telah terjadi dan terjalin dalam kasih sayang dan cintaNya..... Namun kini waktu dan ruang yang harus dilalui dengan terpisahnya tatap muka tapi kuyakin hati-hati ini kan bertambah erat dengan rindu dalam dekap doa padaNya. Kita tanamkan keikhlasan dan kesabaran dalam hati, dan kan kuucap doa dalam tangis malam-malam kita agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan atas perpisahan ini. Tapi ingatlah bahwa hanya waktu dan ruang yang memisahkan kita bukan rasa dan cinta kita.

Karena pertemuan ini telah menjadi satu titik temu kita menjalin ukhwah ini. Dan perpisahan ini bukan sebuah hal yang harus ditangisi, meski perpisahan harus terjadi tapi kita akan tetap bersama dalam hari-hari kita karena hati ini telah tertaut dalam rabithoh harian kita.

Kepiluan hati ini hanya sementara, karena kita bukan orang-orang yang harus menangis hanya karena terpisahnya waktu. Dan aku sangat yakin kamu adalah yang terbaik sebagai saudariku. Kamu adalah mujahid tangguh, yang selalu sabar dan ikhlas, kuat dalam setiap aral rintangan karena kamu telah memiliki sebuah energi cinta dan kasih sayangNya.

Manis dan pahit perjuangan ini telah menjadi kenangan terindah dalam langkah-langkah kita dan akan tetap istiqomah dalam aturanNya. Teruskan perjuangan ini dengan penuh semangat dan optimis. Allah akan beserta kita dalam keberkahan dan RidhoNya..... ^_^ peluk cium serta cinta dan kasih sayang dalam cahaya RidhoNya....

—————

Back